Istri Bupati Buka Tabligh Akbar Muslimah Wahdah Sidrap

Posted by Al Barantiy On Jumat, 20 Mei 2011 0 komentar

Setelah Lembaga Muslimah (LM) Sidrap gelar Takbligh Akbar Muslimah dua pekan lalu di Rappang yang menghadirkan Ustadzah Seniwati Muin, S.Si A,pt, pemateri dari Lembaga Muslimah Pusat. kali ini Jum'at 22 April 2011/ 18 Jumadil Awal 1432 Hijriah, Majelis Ta'lim ''Aisyah'' Baranti kerjasama LM Sidrap gelar Tabligh Akbar Sakinah dengan tema ''Membentuk Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah dengan membangun Rumah Tangga yang penuh cinta''

Acara ini menghadirkan trainer Keluarga Sakinah Lembaga Muslimah DPP Wahdah Islamiyah dari Makassar yakni, Ustadzah Nur Amsy Mahmud, S.Pdi (Ummu Ahmad).

Acara yang diadakan di Kec. Baranti ini, dihadiri lebih dari 300 kader binaan Lembaga Muslimah Sidrap dan dihadiri juga oleh Istri Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi', yang sekaligus Ketua Penggerak PKK Kab. Sidrap, beserta beberapa pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan .

Dalam kata sambutannya Hj Fatmawati sangat merespon kegiatan-kegiatan yang diadakan majelis ta'lim di Kecamatan Baranti ini, dan berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu hadir, tidak bermalas-malasan datang dalam kegiatan positif seperti ini.

Pada acara inti pemateri yang pernah menjabat ketua Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah ini menyampaikan bagaimana membangun rumah tangga penuh cinta dalam pandangan Islam, yakni membangun rumah tangga di atas landasan taqwa, mendahulukan Cinta kepada Alla h dan Rasul-Nya di atas segalanya, menegakkan pendidikan Islam yang sempurna di dalam rumah tangga, dan mengetahui kewajiban terhadap agama serta senantiasa berbakti kepada kedua orang tua.

Sesi terakhir acara ini diadakan tanya jawab, dalam sesi ini pertanyaan bukan saja dari peserta akan tetapi pertanyaan juga dari pemeteri, dan bagi peserta yang menjawab dengan benar diberikan souvenir dari panitia. Sebagai kenang-kenangan, Ketua Majelis Ta'lim AIsyah Hj Dariah memberikan souvenir cantik kepada Ketua Penggerak PKK Kabupaten Hj Fatmawati.

0 komentar to Istri Bupati Buka Tabligh Akbar Muslimah Wahdah Sidrap

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.